Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Tanpa Dua Pilar Penting Saat Lawan Persija

By Segaf Abdullah - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 20:20 WIB
Penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos (abu abu) saat bermain melawan Persatu Tuban pada uji coba di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (16/3/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos (abu abu) saat bermain melawan Persatu Tuban pada uji coba di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (16/3/2017).

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, memastikan dua pilar timnya bakal absen melawan Persija Jakarta.

Kedua pemain tersebut yakni, Ivan Carlos, yang merupakan top scorer Persela dengan tujuh gol. Pemain asal Brasil itu harus absen hingga akhir musim lantaran cedera retak jari kaki.

Selain Ivan, marquee player Persela, Jose Coelho juga pulang kampung ke Portugal untuk berkabung setelah sang ayah meninggal dunia.

"Kami membawa pemain yang ada. Di depan, Samsul Arif siap bermain," ucap Herry Kiswanto pada sesi jumpa pers pralaga, Sabtu (26/8/2017).

Selain kedua pemain tersebut, striker muda Ahmad Nur Hardianto juga masih dibekap ced hernia tulang belakang dan belum diketahui kapan akan kembali berlatih.

Kondisi bertambah pelik, mengingat Muhammad Fahmi Al Ayyubi dan Samsul Arifin absen untuk menjalani hukuman akumulasi kartu.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X