Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dibungkam, Persela Lamongan Akui Ketangguhan Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Minggu, 27 Agustus 2017 | 21:38 WIB
Samsul Arif (kiri) dan Pelatih Persela Herry Kiswanto dalam konferensi pers usai laga kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot, Minggu (27/8/2017)
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Samsul Arif (kiri) dan Pelatih Persela Herry Kiswanto dalam konferensi pers usai laga kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot, Minggu (27/8/2017)

Persela Lamongan untuk kali keempat secara beruntun kembali menelan kekalahan usai ditaklukkan Persija Jakarta 0-2, Minggu (27/8/2017).

Pelatih Persela Herry Kiswanto mengakui bahwa Persija tampil dominan sehingga menyulitkan timnya keluar dari tekanan.

Herkis sapaan akrabnya menyebut bahwa Persija memang layak meraih kemenangan dengan permainan yang mereka tunjukkan sepanjang pertandingan.

"Pertandingan sebenarnya dimulai cukup baik, bola set piece kita selalu kecolongan, gol-gol (Persija) juga seperti itu," jelas Herkis di sesi konferensi pers usai laga.

"Kami sudah berusaha, pemain juga. Hasilnya 2-0, lawan lebih jitu dalam mengembangkan permainan," tambahnya.

Dengan rentetan hasil buruk yang diraih timnya, Herkis menekankan bahwa timnya perlu melakukan evaluasi.

"Tadi Persija sangat mendominasi pertandingan, saya sudah berusaha, mereka mengunci beberapa area. Agak sulit memang, kita akan evaluasi masih ada pertandingan selanjutnya," jelas eks juru taktik PSS Sleman.

"Maaf pendukung dari Lamongan yang sudah datang langsung, mari kita bangkit lagi karena masih ada pertandingan sisa," pintanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X