Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Pastikan Bakal Jamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan

By Andi Ernanda - Senin, 28 Agustus 2017 | 15:00 WIB
Aremania setia dan memenuhi Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang saat Arema menjamu Persija pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 pada Sabtu (11/2/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aremania setia dan memenuhi Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang saat Arema menjamu Persija pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 pada Sabtu (11/2/2017).

Arema FC memastikan akan menggunakan Stadion Kanjuruhan untuk menjamu PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-22, Rabu (30/8/2017).

Sebelumnya memang manajemen berencana untuk memindahkan laga tersebut ke stadion Gajayana dikarenakan pertandingan digelar pada hari kerja.

"Sampai saat ini tidak ada rencana untuk memindahkan laga tersebut.

"Yang pasti Stadion Kanjuruhan masih tetap akan menjadi tempat untuk menjamu PSM Makassar," beber ketua panpel Arema FC, Abdul Haris, Senin (28/8/2017).

Abdul menambahkan bahwa untuk laga menghadapi PSM Makassar, panpel sudah melakukan promosi.

Sehingga diharapkan hal itu bisa menarik perhatian Aremania untuk bisa datang ke Kanjuruhan.

"Semoga Aremania bisa datang untuk memberikan dukungan," kata Abdul.

"Sebab, jika memang ingin klub kebanggaanya berprestasi, tentu harus ada dukungan nyata dengan datang ke stadion," pungkasnya.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X