Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipanggil Timnas, M Rahmat Rela Tidak Lebaran Bareng Keluarga

By Senin, 28 Agustus 2017 | 17:57 WIB
M Rahmat saat fitnes di Atria Hotel Malang, Senin (28/8/2017) sore. Rahmat menjadi salah satu pemain yang dipanggil membela timnas.
FAHRIZAL SYAM/TRIBUN TIMUR
M Rahmat saat fitnes di Atria Hotel Malang, Senin (28/8/2017) sore. Rahmat menjadi salah satu pemain yang dipanggil membela timnas.

Winger PSM Makassar, M Rahmat mendapat panggilan untuk membela Timnas pada laga Internasional melawan Timnas Fiji, 2 September 2017.

Pemanggilan itu pun disambut antusias oleh pemain yang terkenal dengan kecepatannya ini.
 
"Saya senang dan bangga karena masih diberi kesempatan membela Timnas, semoga saya dapat melakukan yang terbaik dan mendapat berkah," kata Rahmat disela kesibukannya berlatih bersama PSM Makassar.
 
Ia melanjutkan, pemanggilan Timnas yang bertepatan dengan peryaan Iduladha membuatnya harus rela tidak berlebaran dengan keluarga.
 
"Yang pasti Idul adha bersama keluarga harus dikorbankan, karena tanggal dua sudah main, tanggal 31 Agustus sudah harus kumpul, tapi tidak apa-apa, deni Timnas," kata Rahmat dengan penuh semangat.
 
Pemain bernomor punggung 11 ini sudah harus berkumpul bersama pemain timnas lainnya di Bekasi pada tanggal 31 Agustus.
 
"Setelah lawan Arema, saya langsung ke Bekasi bergabung timnas," kata dia.
 
M Rahmat pernah tercatat membela Timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF 2012 lalu bersama pemain PSM lainnya, Rasyid Bakri.
 
Pada tahun 2016, ia juga sempat dipanggil mengikuti seleksi timnas di bawah asuhan Alfred Riedl. (*)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X