Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Sudah Siap Melepas Dua Pemain Andalan ke Timnas Indonesia

By Selasa, 29 Agustus 2017 | 13:52 WIB
Perayaan gol Lerby Eliandry saat Indonesia melawan Thailand pada partai Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA
Perayaan gol Lerby Eliandry saat Indonesia melawan Thailand pada partai Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016).

Lerby Eliandry dan Abdul Rachman harus meninggalkan Borneo FC untuk sementara.

Keduanya dipanggil Timnas Indonesia untuk berlaga melawan Fiji yang datang untuk melakoni pertandingan internasional.

Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2017).

Sekretaris Borneo FC Ridhotya Warman mengatakan manajemen tim menyambut baik keputusan Lerby dan Abdul Rachman pergi membela Timnas Indonesia.

Borneo FC sudah siap melepas kedua pemain andalan itu membela Merah Putih dalam laga persahabatan keempat Timnas Indonesia selama tahun 2017.

Ridho memastikan bergabungnya Lerby dan Rachmad tak akan mengganggu persipan timnya di Liga 1.

Meskipun Borneo menghadapi jadwal yang padat, Borneo dipastikannya tetap tampil maksimal.

Dijadwalkan, Borneo FC akan menghadapi Semen Padang, Kamis (31/8/2017) dan harus kembali menjalani laga tandang melawa Persegres, Senin (4/9/2017).

"Setelah lawan Semen Padang, Lerby dan Rachman langsung bergabung ke Timnas Indonesia, terus 3 September main di Borneo FC lagi," kata Ridho, dikutip SuperBall.id dari katim.tribunnews.com, Selasa (29/8/2017).

Ridho menjelaskan setelah melakoni laga kontra Fiji, Borneo FC akan memastikan kondisi Lerby dan Rachman sebelum diajak berlaga.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X