Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Septian David Maulana Jadi Pemain Terbaik di Laga Kontra Myanmar

By Firzie A. Idris - Selasa, 29 Agustus 2017 | 18:13 WIB
Pemain timnas U-22 Indonesia, Septian David Maulana, merayakan gol ke gawang Myanmar pada laga perebutan tempat ketiga di ajang sepak bola SEA Games 2017, Selasa (29/8/2017).
ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-22 Indonesia, Septian David Maulana, merayakan gol ke gawang Myanmar pada laga perebutan tempat ketiga di ajang sepak bola SEA Games 2017, Selasa (29/8/2017).

Timnas U-22 Indonesia menang telak 3-1 atas Myanmar di laga perebutan medali Perunggu SEA Games 2017, Selasa (29/8/2017).

Kemenangan terasa manis karena Garuda Muda tertinggal lebih dulu lewat gol Than Paing pada babak pertama.

Namun, pasukan Luis Milla membalas melalui gol-gol Evan Dimas (57'), Septian David Maulana (59'), dan Rezaldi Hehanusa (77').

(Baca Juga: Turunkan Skuad Terbaik, Ini Starting Line-up Timnas U-22 Indonesia Melawan Myanmar)

Hasil ini menjadi pembangkit semangat tepat setelah kekalahan timnas dari Malaysia di babak semifinal akhir pekan lalu.

Redaksi BolaSport.com dan Superball.id memilih Septian David Maulana sebagai Man of the Match di partai yang bergulir di Stadion Selayang, Malaysia, ini.

Peran Septian dalam menghubungkan lini tengah dan depan impresif.

Pemain Mitra Kukar ini berperan sangat bagus di posisi "nomor 10" dengan menciptakan beberapa kesempatan terbaik timnas.

(Baca Juga: Bantai Myanmar, Timnas U-22 Indonesia Pastikan Dapat Medali Perunggu)

Septian pun mencetak gol kedua timnas tak sampai dua menit setelah Evan menyamakan skor, untuk membuat moral lawan drop.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X