Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sudah Absen di Dua Laga Persib, Ini Kondisi Terbaru Tantan

By Andi Ernanda - Rabu, 30 Agustus 2017 | 12:46 WIB
Selebrasi Tantan setelah membuat gol untuk Persib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016.
Dok. PT GTS
Selebrasi Tantan setelah membuat gol untuk Persib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016.

Sudah dua pertandingan penyerang Persib, Tantan, hanya bisa menyaksikan teman-temannya bertanding lewat layar kaca.

Tantan belum mengetahui pasti apakah ia bisa ikut merumput saat Persib melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

"Kalau hati mah pengen secepatnya main, gak enak seperti ini. Saya selalu berusaha untuk sembuh, bagaimanapun caranya yang penting sembuh," kata Tantan, saat dihubungi pada Selasa (29/8/2017).

"Tapi ya lihat nanti saja kalau belum bisa tidak akan dipaksakan dulu," ujar Tantan.

Penyerang Persib yang di kenal dengan si Kujang Lembang ini, cedera saat Persib menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang (12/8) dan pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

(Baca juga: Satu Pemain Bali United Gagal Membela Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji)

Cedera didapat saat Tantan berusaha mengejar bola dan ditekel oleh pemain bertahan Arema FC, Ahmet Atayew.

Sehingga Tantan, tidak bisa melanjutkan pertandingan tersebut dan digantikan oleh juru gedor anyar Persib, Ezechiel N'Douassel.

Setelah cedera tersebut pada pertandingan Persib menjamu Persegres Gersik United yang berakhir dengan skor 6-0 absen.

Begitu juga saat Persib menghadapi Persipura di Jayapura, Senin (28/8) yang berakhir dengan skor 0-0 Tantan hanya bisa mendoakan dan menyaksikan temantemannya bertanding.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X