Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Libur, Dua Pemain Ini Tetap Berlatih

By Fifi Nofita - Rabu, 30 Agustus 2017 | 18:16 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara, berminat menggeluti bisnis kontrakan dan apotek.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Bek sayap Persib Bandung, Jajang Sukmara, berminat menggeluti bisnis kontrakan dan apotek.

Jajang Sukmara menggelar latihan bersama rekannya Fulgensius Billy Paji Keraf di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (30/8/2017).

Tim Maung Bandung sendiri saat ini meliburkan aktivitas latihannya setelah melakoni laga tandang kontra Persipura Jayapura, Senin (28/8/2017).

Persib baru kembali berlatih pada Kamis (31/8/2017).

Menurut Jasuk, sapaan akrab Jajang, latihan secara mandiri sudah sering dilakukan olehnya agar kebugarannya tetap terjaga, apalagi tim Maung Bandung pada Senin (4/9/2017) akan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC.

"Saya tadinya mau latihan sendiri, karena sudah biasa latihan tambahan mau libur atau enggak juga," kata Jasuk di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (31/8/2017).

"Tapi tadi kebetulan Billy juga latihan sama Beni (fisioterapis Persib), karena tugas dari Pak Yaya, jadi bareng," tambahnya.

Pemain bernomor punggung 18 ini pada Liga 1 2017 minim mendapatkan kesempatan bermain, ia mendapatkan kepercayaan tampil 90 menit saat laga tandang menghadapi Perseru Serui.

Jasuk mengaku tidak patah semangat, walaupun pada musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain.

"Tetap semangat saja, terus berusaha dengan berlatih, kalu sudah rizkinya Insha Allah dapat kesempatan lagi," ucap Jasuk.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X