Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bantai Tuan Rumah Sriwijaya FC

By Muhammad Robbani - Senin, 4 September 2017 | 20:45 WIB
Persib Bandung menggulung tuan rumah Sriwijaya FC pada partai tunda pekan 20 Liga 1, Senin (4/9/2017).
Twitter.com/persib
Persib Bandung menggulung tuan rumah Sriwijaya FC pada partai tunda pekan 20 Liga 1, Senin (4/9/2017).

 Persib Bandung sukses meraih tiga poin atas tuan rumah Sriwijaya FC pada laga tunda pekan 20 Liga 1 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

Tim asuhan Emral Abus menang telak 4-1 lewat gol-gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel, Michael Essien, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Tijani Belaid jelang pertandingan berakhir.

Jalannya laga:

Persib mendapat peluang pertama melalui tendangan keras yang dilepaskan Febri Hariyadi namun masih melenceng pada menit 11.

Akhirnya tim tamu berhasil membuka keunggulan melalui sundulan N'Douassel dengan menyambut umpan yang dilepaskan Shohei Matsunaga dari sisi kanan pertahanan Sriwijaya pada menit 17.

Persib menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Michael Essien setelah memanfaatkan bola yang diberikan N'Douassel pada menit 31.

Maung Bandung terus melakukan ancaman, Febri mendapat peluang emas dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sriwijaya Teja Paku Alam namun belum berhasil.

Skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan sampai babak pertama berakhir.

Febri akhirnya bisa mencetak gol memanfaatkan kelebihannya dengan melakukan cut inside di sisi kanan lalu melepaskan tendangan mendatar ke sudut kiri gawang tuan rumah pada menit 59.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X