Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Dikabarkan Berlabuh ke Klub Liga 1 Ini

By Ovan Setiawan - Senin, 4 September 2017 | 21:19 WIB
Pelatih Arema, Aji Santoso, saat menghadiri konfrensi pers usai melawan Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (30/07/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema, Aji Santoso, saat menghadiri konfrensi pers usai melawan Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (30/07/2017) malam.

Mundurnya pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto memunculkan banyak spekulasi terkait siapa sosok pelatih pengganti. 

Salah satunya adalah nama mantan pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Bagaimana Aji menanggapi rumor tersebut?

Aji tidak menjelaskan secara gamblang, pelatih yang pernah menukangi Timnas U-23 itu justru balik bertanya saat dikonfirmasi oleh Bolasport.com.

“Kabar dari mana itu, bisa saja,” ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Sosok Aji bukanlah hal yang baru bagi Persela, sebelum menerima tawaran dari Arema FC hingga akhirnya dipecat karena dinilai gagal, Aji merupakan pelatih tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Bahkan sempat terjadi tarik ulur dari manajemen Persela untuk melepas Aji ke Arema FC.

Hal itu tidak lepas dari keberhasilan Aji dalam membangun karakter Persela hingga memunculkan pemain-pemain muda seperti sayap tangguh Sadil Ramdani.

Persela selepas ditinggalkan oleh Herkis, sapaan akrab Heri Kiswanto memang membutuhkan figur baru yang bisa mengangkat prestasi tim kebanggaan LA Mania tersebut.

Persela yang sempat mencuri perhatian publik sepak bola nasional pada kompetisi Liga 1 itu saat ini prestasinya tengah menukik, Persela pada pekan 22 ini berada satu strip diatas zona merah, degradasi.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X