Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Konsistensi Jadi Modal Penting Timnas U-19 Indonesia untuk Hadapi Filipina

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 6 September 2017 | 13:15 WIB
Timnas U-19 Indonesia berfoto usai jalani latihan.
GONANG SUSATYO/ BOLASPORT.COM
Timnas U-19 Indonesia berfoto usai jalani latihan.

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni partai kedua melawan Filipina di fase penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (7/9/2017).

Dalam laga ini, pelatih skuat Garuda Nusantara, Indra Sjafri, mengusung misi wajib menang demi menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menurut eks juru racik Bali United tersebut, anak asuhnya memiliki waktu latihan satu kali lagi jelang kontra timnas U-19 Filipina.

"Soal rotasi, kami melihat kondisi dan situasi tim. Besok, kami masih memiliki waktu latihan sekali untuk persiapan melawan Filipina," ujarnya.

(Baca Juga: Menurut Djanur, Bali United Mulai Berkembang Pesat Sejak Ditangani Indra Sjafri)

Egy Maulana Vikri dkk membawa modal bagus pada laga melawan Filipina setelah berhasil menumbangkan tuan rumah Myanmar, Selasa (5/9/2017).

Sementara itu, Manajer Timnas U-19 Indonesia, Roni Fauzan, mengungkapkan bahwa skuat Garuda Nusantara hanya butuh konsistensi untuk bisa memetik hasil maksimal.

"Jalan masih panjang, saya harap anak-anak mampu konsisten agar meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya," ucap Roni.

Performa apik dan kemenangan yang diraih di laga perdana juga diyakini akan memacu semangat para pemain dari skuat Garuda Nusantara.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X