Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-16

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 6 September 2017 | 19:47 WIB
Pemain PS Polri tengah melakukan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Jababeka, Bekasi, JAwa Barat, Jum'at (11/03/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pemain PS Polri tengah melakukan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Jababeka, Bekasi, JAwa Barat, Jum'at (11/03/2016).

Secara resmi AFC memberikan kepercayaan kepada PSSI untuk menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 Grup J yang mempertemukan Malaysia, Jepang, Singapura dan Guam. 

Federasi sepak bola Indonesia itu menunjuk Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, untuk menjadi venue pertandingan yang berlangsung mulai tanggal 20-24 September 2017.

Walaupun dimulai pada tanggal 20 September, namun beberapa Negara akan hadir di Indonesia sejak tanggal 17 September guna melakukan adaptasi cuaca di Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi semua negara yang datang ke Indonesia dalam komunitas sepak bola global.

"Termasuk pada kualifikasi Piala Asia U-16 ini dan Aspek hospitality juga kami perhatikan, selain tentu saja aspek sepakbolanya," ucap Ratu Tisha.

Secara bersamaan Timnas U-16 Indonesia juga bertarung di Kualifikasi Piala Asia U-16 yang berlangsung di Bangkok pada 16 sampai 24 September.

Tim asuhan Fakhri Husaini itu akan bergabung di grup G bersama tuan rumah Thailand, Laos, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X