Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Susunan Resmi Pemain Timnas U-19 Melawan Filipina di Piala AFF

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Kamis, 7 September 2017 | 18:11 WIB
Indra Sjafri memberikan instruksi kepada pemain Timnas U-19 Indonesia saat Latihan jelang Piala AFF U-18, 2017 di Yangon, Myanmar. Selasa (29/8/2017), Lapangan Bola SPH, Karawaci, Tangerang.
PSSI.ORG
Indra Sjafri memberikan instruksi kepada pemain Timnas U-19 Indonesia saat Latihan jelang Piala AFF U-18, 2017 di Yangon, Myanmar. Selasa (29/8/2017), Lapangan Bola SPH, Karawaci, Tangerang.

Dari 11 nama di susunan pemain skuat Garuda Nusantara untuk melawan Myanmar Kamis (7/9/2017), ada nama 2 pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Valencia.

Timnas U-19 Indonesia akan kembali bertanding di ajang Piala AFF U-18 2017 melawan Filipina di Stadion Thuwunna, Yangon.

Dari 11 pemain, ada beberapa nama baru di starting line-up timnas U-19 Indonesia.

Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson, dan Asnawi Mangkualam menjadi nama baru yang mengisi starting line up Garuda Nusantara.

Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson adalah 2 pemain yang pernah menimba ilmu di Valencia, Spanyol.

Mereka menimba ilmu di Spanyol pada tahun 2016.

Kedua pemain tersebut bergabung di sekolah sepak bola bernama Royal European Football Academy (REFA).

Bahkan Samuel Christianson pernah merasakan seleksi bersama Southampton dan Syahrian ditawari masuk ke akademi Manchester City.

Indra Sjafri tetap menggunakan formasi 4-1-3-1-1, formasi Sang Garuda.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X