Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Garuda Nusantara Terbang Tinggi, Ini Bentuk Dukungan Warga hingga Ketua MPR

By Fallen Oktafian - Kamis, 7 September 2017 | 20:32 WIB
Indra Sjafri memberikan instruksi pada Timnas U-19 Indonesia saat Latihan jelang Piala AFF U-18, 2017 di Yangon, Myanmar. Selasa (29/8/2017), Lapangan Bola SPH, Karawaci, Tangerang.
PSSI.ORG
Indra Sjafri memberikan instruksi pada Timnas U-19 Indonesia saat Latihan jelang Piala AFF U-18, 2017 di Yangon, Myanmar. Selasa (29/8/2017), Lapangan Bola SPH, Karawaci, Tangerang.

Tagar Garuda Nusantara Juara trending di twitter, netizen berharap timnas U-19 Indonesia dapat menjadi juara ajang Piala AFF U-18 2017.

Setelah kemenangan Indonesia melawan Myanmar pada partai pembuka Grup B Piala AFF U- 18 pada kamis (7/9/2017), Timnas U-19 Indonesia semakin percaya diri dalam menghadapi laga kedua grup B.

Sejak babak pertama, timnas U-18 Indonesia telah unggul lima gol dari Feby Eka Putra pada menit ke-9, Edy Maulana (menit ke-22 dan ke-36) dan Muhammad Iqbal (pada menit ke-27 dan menit ke-40).

Pada laga kali ini coach Indra Syafri menurunkan Muhamad Riyandi, Samuel Christianson, Nurhidayat Haji Haris, Muhammad Iqbal, Asnawi Mangkualam Bahar, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rifad Marasabessy, Rachmat Irianto, Feby Eka Putra, Syahrin Abimanyu, Hanis Saghara Putra sebagai starter.

Warganet sambut hangat keunggulan Timnas U-19 pada laga melawan Fillipina pada Kamis (7/9/2017).

Melalui sosial media twitter, warganet mengunggah tagar Garuda Nusantara yang menjadi trending Twitter.

Cuitan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Apresiasi netizen untuk Feby Eka Putra

Warganet unggah kosa kata komentator laga.

Melihat dari tagar Garuda Nusantara Juara, warganet menyampaikan pesan harapan untuk Timnas U-19 dapat menjadi juara di ajang Piala AFF U-18 2017. 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X