Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Lawan Persipura, Pelatih Bhayangkara FC Sebut Messi dan Neymar

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 8 September 2017 | 18:14 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy bersama I Putu Gede saat sesi jumpa pers jelang melawan Persipura Jayapura, Jumat (8/9/2017), di Jakarta.
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy bersama I Putu Gede saat sesi jumpa pers jelang melawan Persipura Jayapura, Jumat (8/9/2017), di Jakarta.

Bhayangkara FC akan menjamu Persipura Jayapura dalam pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2017). 

Duel ini akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 18.00 WIB.

Menjelang pertandingan, Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menyebutkan dua pemain sepak bola dunia, Lionel Messi dan Neymar.

Apa maksud Simon McMenemy menyebut dua bintang dunia asal Argentina dan Brasil itu?

Simon McMenemy berpendapat, Lionel Messi dan Neymar bisa bermain bagus karena ada umpan dari rekan-rekannya.

(Baca Juga: Jokowi Sangat Perhatian pada Pesta Gol Timnas U-19 Indonesia)

Dengan kata lain, Messi dan Neymar tidak akan bisa bermain bagus bila suplai bola dari lini tengah tidak berjalan dengan baik.

Simon McMenemy menyinggung kedua pemain top itu karena mengetahui ada penyerang Persipura Jayapura yang sangat berbahaya.

Mantan pelatih Filipina itu sudah mengetahui cara menumpulkan ketajaman lini depan Persipura Jayapura tersebut.

"Saya bilang kepada pemain sepanjang musim, siapa pun striker tim lawan, mau itu Neymar, Messi, atau Cristiano Ronaldo, kalau tidak ada suplai bola, juga tidak akan menjadi ancaman untuk kami," ucap Simon McMenemy, Jumat (8/9/2017).


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X