Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Incar Tiga Poin, Persib Bandung Diminta Waspadai Materi Pemain Semen Padang

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 9 September 2017 | 14:26 WIB
Bek sayap Persib, Tony Sucipto dalam sesi latihan timnya di lapangan sintetis Football Plus Arena, Parongpong, Kab Bandung Barat.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek sayap Persib, Tony Sucipto dalam sesi latihan timnya di lapangan sintetis Football Plus Arena, Parongpong, Kab Bandung Barat.

Persib Bandung akan malakoni laga kandang mereka melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (9/9/2017) pukul 15.00 WIB.

Melawan Semen Padang, bek Persib Bandung Tony Sucipto mengkhawatirkan kekuatan klub dari kota Padang tersebut.

Tony Sucipto ingin merebut tiga poin demi memperbaiki posisi Persib di klasemen sementara Liga 1.

Bahkan Tony Sucipto telah mewaspadai kekuatan Semen Padang, yaitu materi pemain yang bagus dan selalu bermain apik saat berhadapan dengan Persib.

"Kita optimis bisa tiga poin, tapi harus tetap waspada, mereka bermaterikan pemain bagus dan selalu menyulitkan kita. Jadi jangan sampai terpeleset," kata Tony dikutip dari persib.co.id.

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Punya Keuntungan Jelang Hadapi Vietnam)

Selain itu Tony Sucipto mengataka Semen Padang memiliki koletivitas tim yang bagus.

"Semua kita waspadai, mereka itu main kolektif. Jadi, apakah (klasemen) dia turun atau tidak, kita tidak mau melihat itu. Yang pasti tren positif harus kita jaga," kata Tony dikutip dari persib.co.id.

Saat ini persib berada di posisi 9 klasemen dengan 32 poin, sementara Semen Padang ada di peringkat ke-13 dengan 27 poin.

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.