Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Launching The Jakmania Store akan Dihadiri oleh Dua Pemain Timnas U-22

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 11 September 2017 | 21:31 WIB
Gelandang Hargianto merayakan gol kedua Indonesia ke gawang Filipina pada pertandingan Grup B SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Hargianto merayakan gol kedua Indonesia ke gawang Filipina pada pertandingan Grup B SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017).

Persija Jakarta akan melakukan launching tempat penjualan merchandise original yang bernama The Jakmania Store di Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017). 

Dalam launching yang digelar pukul 10.00 WIB itu akan dihadiri oleh dua pemain Timnas U-22 Indonesia, Ryuji Utomo, dan Muhammad Hargianto.

Sejatinya Ryuji dan Hargianto merupakan pemain yang dikontrak Persija musim ini.

Kedua pemain itu tidak dibawa pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra untuk menghadapi Bali United, Jumat (15/9/2017).

Saat ini skuat Persija sudah berada di Bali usai meraih kemenangan melawan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (8/9/2017).

Selain kedua pemain itu, terdapat Vava Mario Yagalo, dan juga Novri Setiawan yang akan hadir.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum Persija, Budiman Dalimunthe, kepada BolaSport.com dan SuperBall.id, Senin (11/9/2017) malam WIB.

"Besok dihadiri oleh Novri, Vava, Ryuji, dan Hargianto," kata Budiman.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Persija Foundation itu juga mengatakan acara launching The Jakmania Store akan dibuka oleh Wakil Gubernur terpilih, Sandiaga Uno.

Selain itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, juga akan datang.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X