Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Persija Berharap The Jakmania Tidak Beli Lagi Barang Palsu

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 12 September 2017 | 14:31 WIB
Wakil Walikota Jakarta Terpilih Sandiaga Uno (kiri) bersama Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo (kanan) saat launching Original Store Persija yang terletak di Rawasari, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/9/2017).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Wakil Walikota Jakarta Terpilih Sandiaga Uno (kiri) bersama Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo (kanan) saat launching Original Store Persija yang terletak di Rawasari, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/9/2017).

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, sangat senang dengan hadirnya The Jakmania Store yang menjual merchandise resmi barang-barang original dari klubnya tersebut. 

Ia pun menyuarakan agar seluruh The Jakmania sudah saatnya jangan membeli barang-barang palsu.

Seperti biasanya, banyak sekali barang-barang beratasnamakan Persija yang dijual palsu.

Penjualan itu tentunya sangat merugikan Persija yang membutuhkan bantuan dana dari hasil penjualan barang-barang original.

Ryuji sebagai anak Jakarta sangat tidak menyangka dengan The Jakmania yang sudah memiliki pola pikir untuk membuat The Jakmania Store bekerjasama dengan Persija.

(Baca Juga: Hitung-hitungan Peluang Timnas U-19 Indonesia Melaju ke Semifinal Piala AFF U-18)

Pemilik nomor punggung 4 di Persija itu memiliki sebuah harapan ke depannya untuk The Jakmania Store tersebut.

"Teman-teman The Jakmania juga sudah berkreativitas seperti ini dan saya sebagai warga asli Jakarta sangat senang dan menunjukan kreasinya anak Jakarta," kata Ryuji saat peresmian The Jakmania Store di Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

"Saya harap storenya semakin maju, banyak lagi, kualitas juga semakin baik, dan semua warga Jakarta mensupportnya," ucap Ryuji menambahkan.

Menurut Ryuji dengan adanya The Jakmania Store tentunya akan membuat pendukung Persija sangat senang dan bangga.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X