Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Vs Thailand - Saddil Ramdani Minta Maaf Soal Kartu Merah

By Muhammad Robbani - Jumat, 15 September 2017 | 18:39 WIB
Wasit memberikan kartu merah untuk Saddil Ramdani.
TWITTER
Wasit memberikan kartu merah untuk Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani melakukan aksi tak terpuji dengan aksi sikutannya saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Timnas Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat (15/9/2017).

Saddil mendapat kartu merah di akhir babak pertama, berselang satu menit setelah dirinya masuk ke lapangan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Akibatnya, Indonesia harus bermain dengan 10 pemain sepanjang babak kedua berjalan.

Kehilangan satu pemain jelas menjadi kerugian buat pasukan Indra Sjafri yang sudah berencana menambah daya gedor serangan tim dengan memainkan Saddil di akhir babak pertama.

Pada akhirnya, Garuda Nusantara takluk 2-3 lewat drama adu penalti setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Merasa bersalah, pemain asal klub Persela Lamongan itu meminta maaf lewat postingannya di Instagram.


Saddil Ramdani meminta maaf atas tindakan tak terpuji ke pemain Timnas Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat (15/9/2017).(instagram.com/saddilramdani76)

"Saya pribadi meminta maad sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas perilaku saya yang merugikan tim ini. Saya benar-benar refleks atas tindakan saya karena kaget dilutut dari belakang."

"Tapi ini semua pelajaran berharga bagi saya, apabila anda mau menghujat silahkan. Tapi saya pribadi meminta maaf atas perilaku dan tindakan yang merugikan tim dan masyarakat Indonesia," tulis Saddil di postingan Insta Story.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id, instagram.com/saddilramdani76

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X