Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Egy Maulana Vikri Selepas Piala AFF U-18 2017

By Metta Rahma Melati - Senin, 18 September 2017 | 11:02 WIB
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri diapit dua pemain timnas U-19 Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017).
Myanmar Football Federation
Penyerang timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri diapit dua pemain timnas U-19 Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017).

Meski gagal melaju ke babak final dan menjuarai Piala AFF U-18, Timnas U-19 Indonesia telah berjuang dan memberikan yang terbaik

Anak asuhan Indra Sjafri hanya kurang beruntung saat semifinal melalui adu penalti melawan Thailand, mereka saat itu unggul dari segi permainan.

Di partai penentuan tempat ketiga, Timnas U-19 Indonesia berhasil pesta gol ke gawang tuan rumah Myanmar dengan skor akhir 7-1 di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017) sore.

Egy Maulana yang pada laga itu tampil sebagai kapten menggantikan Rachmat Irianto tampil sangat baik.

Pemain yang pernah menimba ilmu di sekolah sepak bola Ragunan itu terlibat dalam membuka peluang gol dan memberikan asisst.

(Baca Juga: Ketua The Jakmania Berpartisipasi Aksi Koin Viking Persib Club untuk PSSI)

Bahkan pemain berusia 17 tahun melesatkan satu gol ke gawang Myanmar yang mengantarkannya menjadi top scorer Piala AFF U-18 2017 dengan torehan 8 gol.

Wujud rasa senang Egy Maulana membawa Timnas U-19 Indonesia berada di peringkat ke-3 Piala AFF U-18 ia ungkapkan dengan mengunggah beberapa foto di instagram.

"Memang kita gagal menjuarai di AFF U-18 ini mungkin Allah punya rencana lain. Siapa tahu Allah memberi kita izin untuk lolos ke piala dunia tahun depan ? Amin," tulis Egy di akun instagramnya.

"Intinya tetap mensyukuri apa yang sudah ada, berusaha lagi lebih keras, berdoa lagi dan dukungan dari kalian rakyat Indonesia itu penting," tulis Egy di instagram.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.