Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah Diambil Alih Pertamina, Beginilah Kondisi Stadion Parikesit

By Agus Triyanto - Senin, 18 September 2017 | 15:57 WIB
Latihan Persiba Balikpapan tanpa kehadiran pelatih Milomir Seslija di Stadion Parikesit, Balikpapan pada Rabu (9/8/2017) sore.
Tribun Kaltim
Latihan Persiba Balikpapan tanpa kehadiran pelatih Milomir Seslija di Stadion Parikesit, Balikpapan pada Rabu (9/8/2017) sore.

Stadion Parikesit yang merupakan markas lama dari klub Persiba Balikpapan ini resmi tak digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola.

Stadion yang terletak di Kalimantan Timur ini lebih dikenal sebagai Stadion Persiba Balikpapan.

Kini stadion yang telah puluhan tahun menemani Persiba berkancah di sepak bola nasional secara resmi diambil alih PT Pertamina selaku pemilik aset tersebut.

Dilansir dari Tribun Timur, Senin (18/9/2017), stadion yang memiliki daya tampung 10 ribu penonton tersebut kini sudah beralih fungsi.

Terlihat kondisi lapangan yang dulu hijau terawat kini mulai terkelupas.

Terdapat tumpukan plat baja di dalam lapangan stadion dan beberapa sudah terpasang sebagai alas untuk aktivitas alat berat

 

Stadion parikesit saat ini #parikesit #persiba #balistik_ldb12

A post shared by Balistik Darah Biru (@balistik_ldb12) on

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X