Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reinaldo Berharap Persebaya Bisa Promosi ke Liga 1 Musim Depan

By Muhammad Robbani - Senin, 18 September 2017 | 18:24 WIB
Gelandang Persebaya, Misbakhus Solikin melakukan selebrasi usai mencetak gol dari titik pinalti kontra PSIM Yogyakarta, Rabu (16/8/2017)
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Gelandang Persebaya, Misbakhus Solikin melakukan selebrasi usai mencetak gol dari titik pinalti kontra PSIM Yogyakarta, Rabu (16/8/2017)

Penyerang asing Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa sangat berharap Persebaya Surabaya bisa naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1 musim depan.

Reinaldo mendengar bahwa Persebaya klub yang kaya akan sejarah dan memiliki basis pendukung yang besar.

Dengan fakta itu, dia sangat berharap bisa bersua dengan Persebaya saat klub asal Jawa Timur itu bisa promosi musim depan.

Harapan itu diutarakannya saat beberapa pewarta menjenguknya ke Rumah Sakit Premier, Bintaro, Tangerang Selatan, pekan lalu.

"Selama di Indonesia, saya mendengar Persebaya punya pendukung yang sangat banyak. Mereka klub besar, tapi kenapa mereka bermain di Liga 2?" kata Reinaldo bertanya.

"Akan sangat bagus buat kita jika Persebaya naik ke Liga 1 dan kita akan menghadapi mereka," katanya menambahkan.

Sudah memperkuat tiga klub Indonesia yakni Borneo FC, PSM Makassar, dan sekarang Persija, membuat Reinaldo sedikit banyak mengetahui seluk-beluk sepak bola nasional.

Persebaya berpeluang promosi ke Liga 1 musim depan setelah catatan mentereng mereka di babak pertama Grup 5 Liga 2 dengan meraih 29 poin hasil 14 kali bermain.

Bajul Ijo julukan Persebaya akan melanjutkan perjuangannya di babak penyisiah kedua Grup C yang diisi tiga tim lainnya yakni Kalteng Putra, Persigo Semeru, dan PSBS Biak.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X