Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback dan Gol Emosional Dane Milovanovic Untuk Madura United

By Muhammad Robbani - Selasa, 19 September 2017 | 08:13 WIB
Dane Milovanovic (kanan) merayakan gol bersama Fachrudin Aryanto (Madura United) dalam pertandingan melawan PS TNI.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Dane Milovanovic (kanan) merayakan gol bersama Fachrudin Aryanto (Madura United) dalam pertandingan melawan PS TNI.

Pemain asing Madura United Dane Milovanovic jadi pahlawan kemenangan timnya melawan tuan rumah PS TNI pada pekan ke-24 Liga 1, Senin (18/9/2017).

Dane turun di laga ini dari bangku cadangan dengan menggantikan Rendy Siregar pada menit ke-51 dalam pertandingan yang digelar di Pakansari, Bogor.

Saat Dane masuk, kedudukan tengah imbang 2-2 setelah PS TNI berhasil mengejar ketertinggalan 0-2.

Pemain asal Australia itu kemudian mencetak gol penentu kemenangan timnya lewat lesakannya pada menit ke-73 yang membawa Madura unggul 3-2 yang bertahan sampai akhir pertandingan.

Ini adalah laga keduanya bersama Madura setelah sempat terdepak akibat cedera kepala yang didapatnya pada putaran pertama.

"Perasaan yang sulit diungkapkan bisa mencetak gol, yang satu ini sedikit spesial karena berhasil kembali dari cedera."

"Saya mau mencetak gol, manajemen dan pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk comeback setelah sekian lama absen," kata Dane seusai laga.

Pria berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa keluarganya sangat emosional setelah penampilan ciamiknya di kesempatan kali kedua dirinya kembali berseragam Madura.

"Keluarga saya saat ini sangat emosional dan tenang, saya pikir kami menang jadi saya akan tahan ini untuk lebih lama," tuturnya menutup.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X