Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Pemain Andalan, Semen Padang Tetap Optimistis Raih Kemenangan Lawan Persiba

By Yosrizal - Selasa, 19 September 2017 | 18:35 WIB
Trio pemain senior Semen Padang yang asli Papua untuk musim 2017, Vendry Mofu (kiri), Boas Atururi, dan Fandry Imbiri (kanan) di lapangan Indarung, Padang, Jumat (27/1/2017).
YOSRIZAL/BOLASPORT.COM
Trio pemain senior Semen Padang yang asli Papua untuk musim 2017, Vendry Mofu (kiri), Boas Atururi, dan Fandry Imbiri (kanan) di lapangan Indarung, Padang, Jumat (27/1/2017).

Dua pemain inti Semen Padang absen dalam laga way ke kandang Persiba Balikpapan, Kamis (21/9/2017).

Berangkat Selasa (19/9/2017) pagi melalui Jakarta, Tim Kabau Sirah membawa 18 pemain tanpa gelandang bertahan Rudi dan bek sayap asal Papua, Boas Atururi.

Rudi terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Sedang Boas dikartu merah wasit saat menjamu Bhayangkara FC pekan ke-24 lalu di Stadion Agus Salim Padang.

Lalu, siapa pengganti kedua pemain yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu menjadi starter tersebut?

Pelatih Nilmaizar mengaku tak begitu khawatir dengan absennya kedua pemain andalannya itu.

Karena menurutnya ia masih punya stok yang siap menggantikan posisi yang selama ini cukup mampu dipertanggungjawabkan oleh kedua pemain ini.

Posisi gelandang asal Puncak Lawang Kabupaten Agam, Rudi, akan diserahkan kepada pemain asing Ko Jae-sung.

Gelandang bertahan asal Korea Selatan ini memang sudah jarang tampil pasca cidera panjang yang ia alami pada putaran pertama dulu.

Selama putaran kedua, pemain 32 tahun itu pernah diturunkan Nil setelah pemain marquee player Didier Zokora dieksit dari tim Kabau Sirah.

Tetapi peran mantan pemain Pusan Park FC itu tak tampil maksimal. Ini disebabkan traumatik cidera yang ia alami.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X