Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Vs Bali United - Kedua Tim Gagal Mencetak Gol di Babak Pertama

By Muhammad Robbani - Kamis, 21 September 2017 | 16:03 WIB
Persib Bandung menghadapi Bali United pada pekan ke-25 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Kamis (21/9/2017).
Twitter.com/persib
Persib Bandung menghadapi Bali United pada pekan ke-25 Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, Kamis (21/9/2017).

Persib Bandung ditahan imbang Bali United pada babak pertama laga pekan ke-25 Liga 1, Kamis (21/9/2017).

Persib yang menguasai jalannya laga di depan pendukungnya sendiri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, tak bisa membongkar pertahanan Bali.

Tak ada gol yang tercipta di babak pertama dari kedua tim dalam laga yang berlangsung dengan tempo lambat.
 
Peluang pertama di pertandingan ini didapat pemain Persib Dedi Kusnandar, setelah menerima bola muntah hasil umpan silang dari Shohei Matsunaga, belum membuahkan hasil.
 
Penyerang Bali Sylvano Comvalius melakukan ancaman dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang masih bisa diamankan kiper Persib Muhammad Natshir.
 
Febri Hariyadi melakukan aksi khasnya yakni cutting-inside dan melepaskan tendangan yang masih lemah pada pertengahan babak pertama.
 
Memasuki 10 menit terakhir babak pertama, tempo pertandingan melambat dan kedua tim kesulitan membuat peluang untuk memecah kebuntuan.
 
Sampai babak pertama berakhir, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.