Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini yang Terjadi pada Lilipaly usai Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Asia Tenggara

By Minggu, 24 September 2017 | 16:04 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, berpose setelah menerima penghargaan masuk nominasi starting eleven terbaik AFF 2017.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, berpose setelah menerima penghargaan masuk nominasi starting eleven terbaik AFF 2017.

Sefano Lilipaly berhasil mendapatkan penghargaan 11 pemain terbaik Asia Tenggara 2017 di Bali.

Pemain naturalisasi dari Belanda itu dianugerahi penghargaan tersebut bersama rekannya, Kurnia Meiga Hermansyah, Rizki Rizaldi Pora, dan Boas Solossa

Dikutip SuperBall.id dari akun Instagramnya, @sefanolilipaly, Minggu (24/9/2017), pria satu orang anak itu sangat bersyukur atas penghargaan tersebut.

Dia menuiskan ucapan terima kasih kepada keluarga dan semuanya termasuk official timnas dan awak media.

Ucapan terima kasih dituliskan spesial untuk suporter timnas yang memberikan dukungan selama Piala AFF.

"Tanpa kalian semua ini tidak mungkin, terima kasih atas segalanya," tulis Lilipaly.

 

Yesterday at the AFF AWARDS 2017 BALI - INDONESIA. It was a BIG HONOR to be part of this great event and receive the award for ASEAN BEST XI. I want to thank my FAMILY and everybody who was involved with timnas during the AFF cup PLAYERS, STAFF the media and last but not least the AMAZING SUPPORT we get from all the supporters during the tournament whitout you guys this all was not possible. Thanks for everything OPA&OMA NELIS . . . Kemarin dalam acara penghargaan AFF AWARDS 2017 di BALI - INDONESIA. Suatu kehormatan bagi saya bisa berada di acara besar ini dan menerima penghargaan ASEAN BEST XI. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada keluargaku dan semuanya termasuk para official timnas serta para awak media. Yang terakhir terima kasih banyak untuk para supporter atas segala support yang telah kalian berikan selama ajang AFF kemarin, tanpa kalian semua ini tidak akan mungkin. Terima kasih atas segalanya

A post shared by S T E F A N O L I L I P A L Y (@stefanolilipaly) on

 

Dalam lima jam, unggahan Lilipaly mndapatkan 35,8 ribu tanda suka serta 25 1 komentar.

Warganet yang melihat unggahan Lilipaly kembali memberikan ucapan selamat.

Bahkan mereka menyebut Lilipaly adalah idola dan berdoa agar penghargaan tersebut mampu membangkitkan sepak bola Indonesia.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X