Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berjuang di Jalur Pacu Juara, WCP Kerahkan Seluruh Kemampuan Pasukan Serdadu Tridatu Lawan Perseru Serui

By Senin, 25 September 2017 | 10:22 WIB
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).
@BALIUTD/TWITTER
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, berbicara kepada media saat jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (20/9/2017).

Misi perburuan gelar masih diusung Bali United jelang putaran terakhir Liga 1.

Bali United yang tertinggal empat poin dari Bhayangkara di puncak klasemen harus berjuang keras untuk kembali menyalip.

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku sudah membuat persiapan matang untuk menipiskan jarak poin dengan Bhayangkara FC.

Pada pekan ke-26, Bali United harus memenangkan pertandingan dan merenggut tiga poin dari Perseru Serui di Stadion I Wayan Dipta, Senin (25/9/2017).

"Kamis sudah melakukan persiapan matang jelang melawan Perseru Serui, evaluasi pun sudah pasca bermain imbang melawan Persib Bandung, semoga mendapat angka penuh," kata Widodo, dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1, Senin (25/9/2017).

Menghadapi Perseru yang tercampak mendekam di zona degradasi, Widodo tetap tak main-main.

Dia sudah mempelajari gaya bermain Perseru yang kalah dari Persija Jakarta di Stadion Patriot, pekan lalu.

"Mereka tim yang solid dengan pertahanan yang bagus, tentu mereka akan bermain tanpa beban saat menghadap Bali United," tambahnya.

Widodo meminta seluruh pemain Bali Unted harus mengeluarkan seluruh kemampuan untuk menumbangkan Perseru di Stadion I Wayan Dipta.

"Saya minta kepada seluruh pemain Bali untuk menjaga kekompakan, bermain baik dan bekerja keras untuk mendapatkan angka penuh," tegas Widodo.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X