Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI Resmi Perkenalkan Pelatih Baru Pengganti Ivan Kolev

By Muhammad Robbani - Senin, 25 September 2017 | 16:35 WIB
Rudy Eka Priyambada, diperkenalkan sebagai pelatih baru PS TNI, di ruang media, Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/9/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Rudy Eka Priyambada, diperkenalkan sebagai pelatih baru PS TNI, di ruang media, Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/9/2017).

PS TNI memperkenalkan Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih anyar untuk menggantikan Ivan Kolev, yang sudah tak lagi bersama tim.

Ivan Kolev dan PS TNI sepakat mengakhiri hubungan kerja sama pasca kekalahan dari tamunya, Madura United, pada pekan ke-24 Liga, Senin (18/9/2017).

Rudy Eka yang sebelumnya menangani klub Liga 2, ‎Celebest FC Palu, sudah menangani Hong Soon-hak dan kawan-kawan pada laga tandang melawan Persela Lamongan, Jumat (22/9/2017).

(Baca Juga: Bekuk PS TNI, Persela Lamongan Naik Dua Peringkat)

Perkenalan ke pemain jadi langkah pertama Rudy Eka sejak ditunjuk menjadi juru taktik berjuluk The Army itu.

Kini dia tengah bersiap menghadapi laga keduanya bersama PS TNI, yang akan menghadapi Mitra Kukar, pada pekan ke-26 Liga 1, di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (26/9/2017).

"Saya melakukan perkenalan ke pemain, juga filosofi sepak bola yang saya mau," kata Rudi Eka, pada sesi konferensi pers jelang laga, Senin (25/9/2017).

"Kami kurang beruntung melawan Persela, tapi saya juga terkendala karena belum bertemu pemain di latihan jelang laga. Pasti ada evaluasi untuk menghadapi Mitra Kukar," katanya menambahkan.

Pelatih muda berusia 34 tahun itu mengaku bahwa timnya saat ini dalam spirit tinggi untuk bangkit dari papan bawah.

"Saat ini tim sudah bagus, pemain juga sudah sangat enjoy di sesi latihan," kata pria berusia kelahiran 1982 itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X