Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Rizky Pora Usai Jadi Salah Satu dari 11 Pemain Terbaik AFF 2017

By Gangga Basudewa - Senin, 25 September 2017 | 16:52 WIB
Rizky Pora bersyukur kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Fiji, saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/8/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Rizky Pora bersyukur kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Fiji, saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (29/8/2017).

Kapten Barito Putera, Rizky Pora terpilih dalam 11 pemain terbaik ASEAN Football Federation (AFF) 2017.

Selain Pora, ada tiga pemain Timnas Senior di Piala AFF 2016 lalu yang terpilih yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Stefano Lilipaly dan juga Boaz Solossa.

Terkait dengan penghargaan yang didapatnya tersebut, Rizky Pora pun mengaku sangat bersyukur.

"Alhamdulillah, pastinya saya sangat bersyukur. Itu menjadi motivasi bagi saya agar bisa lebih baik lagi ke depannya," kata Pora kepada BPost Online, Senin (25/9/2017) siang.

Diterangkan oleh Pora, dirinya mengetahui mendapat penghargaan tersebut setelah diberitahu oleh PSSI.

"Iya, saya dapat kabarnya dari orang PSSI, tapi saya tidak hadir," jelasnya.

Pora sejak dua hari yang lalu berada di Padang bersama timnya sebagai persiapan untuk menjalani laga lanjutan kompetisi Liga 1 di kandang Semen Padang.

Penganugerahan penghargaan itu berlangsung di Nusa Dua Bali pada Sabtu (23/9/2017) malam dan penerima penghargaan diwakili oleh Stefano Lilipaly dan juga Irfan Bachdim.

Penghargaan AFF dilaksanakan rutin setiap tahun. Acara ini menjadi penutup dari rapat-rapat delegasi anggota AFF yang membahas perkembangan isu sepakbola di kawasan ASEAN.

Penghargaan juga diberikan kepada pelatih, tim, wasit dan bahkan insan sepak bola yang bededikasi tinggi untuk sepak bola.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X