Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Anyar PS TNI Ungkap Kelemahan Timnya yang Harus Diperbaiki

By Muhammad Robbani - Senin, 25 September 2017 | 20:06 WIB
Rudy Eka Priyambada, diperkenalkan sebagai pelatih baru PS TNI, di ruang media, Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/9/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Rudy Eka Priyambada, diperkenalkan sebagai pelatih baru PS TNI, di ruang media, Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/9/2017).

Pelatih anyar PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengaku sudah menyimpan banyak kekurangan yang harus dibenahi timnya untuk keluar dari ancaman degradasi.

Saat ini PS TNI terancam terdegradasi dengan hanya duduki peringkat 15 klasemen sementara Liga 1.

Hong Soon-hak dan kawan-kawan hanya mampu  meraih 26 poin, hasil dari 25 kali bertanding.

Rudy Eka mengaku ingin mengembalikan jati diri PS TNI sebagai tim yang dikenal dengan semangat pantang menyerah.

"Tim ini kurang team work, jumlah passing minim, kapan harus menyerang dan bertahan build up masih asal ke depan juga harus dibenahi. Sebelumnya PS TNI tidak punya planning pertandingan yang bagus."

"Ciri militan tim pastinya akan coba dikembalikan, pressing ketat, tapi juga harus tahu kapan harus melakukan pressing. Sekarang kami harus main lebih pintar," kata Rudy Eka pada sesi konferensi pers, Senin (25/9/2017), jelang menghadapi Mitra Kukar.

Pelatih berusia 34 tahun itu mengaku sudah memberikan materi-materi yang dibutuhkan tim demi menutupi kelemahan-kelemahan timnya.

"Kami harus lebih pintar menguasai bola. Fokus dan konsentrasi pemain kapan harus buang tenaga kapan harus simpan energi, itu perbaikan saya disesi latihan."

PS TNI akan menjamu Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 pekan ke-26, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (26/9/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X