Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Amati Permainan Calon Lawan, Teco Catat Nama Penyerang PS TNI

By Muhammad Robbani - Rabu, 27 September 2017 | 17:44 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (tengah), bersama istri dan anaknya menyaksikan laga PS TNI kontra Mitra Kukar di Stadion Pakansari, Selasa (26/9/2017)
SUPERBALL.ID/MOCHAMAD HARY PRASETYA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (tengah), bersama istri dan anaknya menyaksikan laga PS TNI kontra Mitra Kukar di Stadion Pakansari, Selasa (26/9/2017)

Persija Jakarta akan menjamu PS TNI pada lanjutan Liga 1 pekan ke-27, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/9/2017).

Persija ingin meraih hasil maksimal di laga itu, setelah di laga sebelumnya hanya bisa meraih hasil imbang saat dijamu tuan rumah Arema FC, Minggu (24/9/2017).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pun sudah mengamati permainan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, saat menjamu Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017).

Pelatih asal Brasil itu tak mau meremehkan lawan yang saat ini sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

"Kita harus benar-benar siap, jangan lihat lawan posisinya dimana," kata Teco saat ditemui pewarta di Stadion Pakansari.

Secara khusus, Teco mewaspadai lini depan PS TNI yang tetap mampu mencetak dua gol meski ditinggal penyerang utamanya, Elio Bruno Martins, karena cedera.

Dua gol klub berjuluk The Army itu dicetak melalui gol bunuh diri bek Mitra Kukar, Jorge Gotor dan gol sundulan penyerang Sansan Fauzi Husaeni.

"Mereka mencetak dua gol tanpa penyerang asing. Penyerang lokal juga pasti punya kualitas, saya lihat gol heading (Sansan), bagus, dia sendiri dan headingnya akurat," kata Teco menambahkan.

 

HT : PS TNI 2-0 Mitra Kukar. Gol bunuh diri Jorge Gotor dan Sansan Fauzi #pstni #liga1 #pantangmenyerah #bogor

A post shared by PS TNI_Official (@pstni_official) on

Persija saat ini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 43 poin dari 26 kali bertanding.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X