Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Vs PS TNI - Sansan Fauzi Merespons Pujian dari Teco

By Muhammad Robbani - Rabu, 27 September 2017 | 21:38 WIB
Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi Husaeni, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi Husaeni, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017).

Penyerang PS TNI Sansan Fauzi Husaeni, menanggapi pujian yang dilontarkan Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Teco memuji permainan Sansan dan gol yang dicetaknya lewat sundulannya ke gawang Mitra Kukar pada pekan ke-26 Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (26/9/2017).

Pada laga itu, Teco menyempatkan hadir langsung di Pakansari, untuk memantau calon kekuatan lawan.

"Biasa saja, saya tidak akan terpengaruh pujian. Jadi saya biasa saja dapat pujian seperti," kata Sansan kepada SuperBall.id.

Soal laga selanjutnya menghadapi Persija, Sansan mengakui PS TNI akan pincang karena ditinggal beberapa pemain andalannya.

Dua pemain asing tim seperti Elio Bruno Martins dan Hong Soon-hak dipastikan absen tampil menghadapi Persija karena sedang dibekap cedera.

"Ya memang PS TNI kehilangan beberapa pemain inti karena akumulasi dan cedera. Tapi itu bukan sebuah alasan untuk down."

"Yang pasti saya selalu ingin berbuat yang terbaik untuk tim. Dan saya ingin mencetak gol," tutur Sansan menegaskan.

Penyerang berusia 28 tahun itu adalah top scorer sementara PS TNI bersama Elio Bruno Martins dengan torehan enam gol yang mereka ciptakan.

PS TNI akan dijamu Persija pada laga pekan ke-27 Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/9/2017), pukul 18.30 WIB.

Sebagai informasi tambahan, Persija keluar sebagai pemenang di pertemuan pertama dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari, Bogor.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X