Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks AS Monaco Ini Mendadak Terkenal di Papua setelah Membela Arema FC

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 28 September 2017 | 12:58 WIB
Juan Pablo Pino
Instagram
Juan Pablo Pino

Marquee player Arema FC Juan Pablo Pino mendadak menjadi idola anak-anak Papua.

 

Kerennya lagi, nama si tukang sihir asal Kolombia -sebutan Juan Pino- tersebut juga dikenali oleh bocah-bocah di Pulau Papua.

Hal itu terbukti kala skuat Singo Edan menggeber latihan di Lapangan Kodim Serui 1709/Yawa demi menjaga kebugaran tubuh.

Saat itu rombongan tim kebanggaan arek-arek Kota Malang tersebut baru saja tiba di Papua dan akan melakukan sesi latihan.

(Baca Juga; VIDEO - Rekor Liga 1 Indonesia Pekan ke-26, Penampilan Tiga Tim Disoroti)

Tak pelak, bocah-bocah Papua yang saat itu baru saja pulang dari latihan sekolah sepak bola (SSB) sontak menghampiri para pemain Arema FC.

Tak lain adalah Nyong Bugis, salah satu bocah SSB, turut menyambut kedatangan pemain Arema FC dan mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui sosok Pino.

"Saya baru selesai latihan sepak bola. Tiba-tiba ada bus datang di dalamnya ada orang barat, saya kenali itu ternyata Juan Pablo Pino pemain Arema," ujarnya.

(Baca Juga; Usai Liga 1, Beginilah Nasib Essien dan Ezechiel di Persib Bandung)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.