Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Kabar Gembira untuk Aji Santoso dari Pemain Andalan Persela

By Gangga Basudewa - Kamis, 28 September 2017 | 18:10 WIB
Gol penyerang Persela, Fahmi Al Ayubi penentu kemenangan timnya kontra Barito Putra, Jumat (28/7/2017) di stadion Surajaya, Lamongan.
TB KUMARA/BOLASPORT.com
Gol penyerang Persela, Fahmi Al Ayubi penentu kemenangan timnya kontra Barito Putra, Jumat (28/7/2017) di stadion Surajaya, Lamongan.

Setelah absen lebih dari satu bulan, gelandang Persela Lamongan, M Fahmi Al Ayyubi, siap dimainkan.

Fahmi Al Ayyubi bisa bermain saat Persela menjamu Persegres Gresik United, Sabtu (30/9/2017) mendatang

Sebelumnya, pemain dengan ciri khas rambut warna emas itu absen lantaran cedera hamstring.

Cedera itu memaksanya harus menepi untuk menjalani terapi dan istirahat.

Dalam wawancaranya yang dikutip dari Surya.co.id, Fahmi panggilan akrabnya mengatakan jika saat ini kondisinya telah membaik dan siap menyapa kembali suporter Persela Lamongan.

"Insya Allah lawan Gresik saya sudah siap main. Alhamdulillah saat ini nyerinya udah mulai hilang,cuma tinggal perlahan penguatan otot agar bisa kembali semula," kata Fahmi Al Ayyubi, Kamis (28/9/2017) siang.

Meski telah yakin dapat kembali merumput, Fahmi memasrahkan sepenuhnya pada Aji Santoso selaku pemegang keputusan akan menurunkan Fahmi atau tidak.

"Tapi semua tergantung pelatih. Kalau saya Insya Allah siap untuk turun lawan Gresik, dan semoga bisa membantu, sama-sama berjuang untuk tim," ujarnya.

 Pemain asal Pasuruan itu tak lupa menggantungkan harapan saat timnya lawan Persegres mendatang. Pihaknya berharap agar Persela mampu meraih poin penuh untuk mengamankan posisi mereka saat ini yang masih berada diposisi ke-13 dengan 30 poin.

"Yang pasti sebagai pemain saya ingin tim bisa terus mendapatkan poin dan semoga bisa kembali ke posisi aman," harapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.