Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Miris, Tekel Keras Pemain Arema FC Buat Tantan Absen Lebih Lama

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 29 September 2017 | 10:12 WIB
Tantan (kiri) berlatih terpisah ditemani salah seorang ofisial Persib di Lapangan Lodaya, Bandung.
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Tantan (kiri) berlatih terpisah ditemani salah seorang ofisial Persib di Lapangan Lodaya, Bandung.

  Persib Bandung semakin dibuat kebingungan setelah pemain andalannya, Tantan, divonis menepi dalam kurun waktu yang cukup lama.

Pemain berusia 35 tahun tersebut dinyatakan tengah dibekap cedera parah yang menyerang tulang tibia, yakni tulang kering yang yang memikul beban dari setiap tulang yang tumbuh.

Dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Simamaung.com, Jumat (29/9/2017),  dokter tim Maung Bandung, Rafi Ghani, menyebutkan ada hasil kurang menyenangkan menyoal cedera Tantan.

"Dari hasil MRI kemarin ada hasil yang kurang baik di bagian tulang tibia, sehingga membutuhkan istirahat lebih lama antara 6-8 minggu kedepan,” ujar Rafi Ghani.

Rafi lantas tak melulu menyurutkan semangat Tantan dengan memberikan kabar kurang sedap terkait cedera yang kini menimpa eks pilar Sriwijaya FC itu.

Dalam penuturannya, Rafi Ghani juga mengungkapkan seiring berjalan waktu, Tantan masih bisa pulih lebih cepat jika ada kemauan dan tekad kuat.

“Tapi tergantung perkembangan juga, karena kalau lihat ligamen, otot, atau yang lainnya dalam keadaan baik, tidak perlu juga sampai operasi,” katanya.

Jika dihitung waktu yang harus ditempuh Tantan untuk pemulihan, maka striker asal Lembang tersebut harus mengubur asanya untuk membela Persib di sisa laga.

Tantan sendiri mengalami cedera saat Maung Bandung bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/7/2017) lalu.

Ia ditekel keras gelandang asing Singo Edan, Ahmet Atayew, hingga tersungkur dan tidak mampu melanjutkan pertandingan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X