Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persiba Vs Persib - Pesan Umuh Muchtar Sebelum Maung Bandung Terbang ke Balikpapan

By Andi Ernanda - Jumat, 29 September 2017 | 13:32 WIB
Pemain Persib Bandung sebelum berangkat ke Balikpapan, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (29/9/2017).
TRIBUN JABAR/NAZMI ABDURRAHMAN
Pemain Persib Bandung sebelum berangkat ke Balikpapan, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (29/9/2017).

 Skuat Persib Bandung sudah bertolak ke Balikpapan, Jumat, (29/9/2017) pagi, untuk menghadapi Persiba dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-27, Minggu (1/10/2017).

Sebelum berangkat, Atep dan kawan-kawan diberikan petuah oleh sang manajer, Umuh Muchtar di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Umuh menyampaikan agar anak asuh Herrie Setiawan ini dapat bermain dengan penuh semangat agar dapat mencuri poin penuh dari kandang Persiba.

"Saya yakin, kita bisa kalau kalian bermain sepenuh hati, tidak ada kata tidak mungkin, kita pasti bisa," ujar Umuh, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (29/9/2017).

Umuh juga mengingatkan agar skuat Maung Bandung tidak menganggap remeh lawan yang saat ini posisinya berada di bawah Persib.

"Jangan menganggap enteng, kita harus serius, semangat, dan harus punya keinginan."

"Kalau ada waktu istirahat pakai untuk tidur, jangan terlalu banyak main telepon genggam karena itu bisa mengganggu," katanya. (*)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X