Ingin Berkarier di Negara Lain, Kiatisuk Senamuang Tertarik ke Persib Bandung?

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 30 September 2017 | 15:42 WIB
Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, memimpin anak-anak asuhnya melawan Malaysia pada final Piala AFF 2014 di Stadion Rajamangala, 17 Desember 2014.
PORNCHAI KITTIWONGSAKUL/AFP
Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, memimpin anak-anak asuhnya melawan Malaysia pada final Piala AFF 2014 di Stadion Rajamangala, 17 Desember 2014.

Eks Juru Taktik Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, tampak meluncurkan kode setelah dirinya sempat santer dikaitkan dengan Persib Bandung

Sebelumnya, Manajer Persib BandungUmuh Muchtar, turut menanggapai terkait mundurnya Kiatisuk dari klub lamanya, Port FC.

Menurut pria yang begitu berjasa bagi Maung Bandung itu, Kiatisuk merupakan pelatih bagus dan Persib akan meminangnya segera.

"Dia mundur karena timnya tak pernah menang dalam tujuh pertandingan. Apapun bisa terjadi dan hasil terakhir tak menunjukkan kalau dia pelatih jelek."


"Mungkin tahun ini kami tak bisa mendapatkannya, tapi semoga tahun depan bisa," kata Umuh Muchtar.

(Baca Juga: Luis Milla Panggil Dua Pemain Persib, Bobotoh Takut Keduanya Tidak Akur)

Menanggapi hal yang telah beredar, Kiatisuk Senamuang menegaskan bahwa dirinya akan segera mengambil keputusan setelah tak lagi melatih Port FC.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar, pria 44 tahun itu menyayangkan lisensi dan kompetensinya jika nantinya ia bakal menganggur dalam waktu lama.

"Jika Anda mempunyai lisensi AFC Pro, apakah Anda akan diam di rumah?"

"Apakah Anda mau melihat pelatih asal Thailand hanya berkarier di Thailand atau apakah Anda lebih suka melihat mereka memperoleh pengalaman di negara lain?" ujarnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on



Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X