Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Boaz Solossa Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia, Ini Alasan Luis MIlla

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:04 WIB
Boaz Solossa
DOK. BOLA
Boaz Solossa

Striker tumpuan Timnas Indonesia di Piala Tiger 2004, Boaz Solossa, tidak tampak dalam daftar 20 pemain yang dipanggil Luis Milla Aspas untuk laga uji coba kontra Kamboja, Rabu (4/9/2017).

 

Dalam beberapa laga uji coba terkahir, nama pemain yang kini berseragam Persipura Jayapura itu kerap menjadi andalan skuat Garuda di lini serang.


Namun, pada laga uji coba keempat lawan Kamboja nanti, striker yang juga kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu tak tercantum dalam skuat Luis Milla.

Menurut pelatih berdarah Spanyol, 20 nama pemain yang akan membela Kamboja merupakan pemain dengan kualitas terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

"Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja tanggal 4 Oktober nanti," kata Luis Milla seperti dirangkum BolaSport.com, Sabtu (30/9/2017).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X