Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 Kebanjiran Banyak Gol, Ini Catatannya

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 1 Oktober 2017 | 14:08 WIB
Aksi gelandang Persela Lamongan, Jose Manuela Baebosa Alves, saat tampil melawan PS TNI dalam laga pekan ke-26  Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/09/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi gelandang Persela Lamongan, Jose Manuela Baebosa Alves, saat tampil melawan PS TNI dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Kamis (22/09/2017) sore.

Kemenangan telak Persela Lamongan atas tamunya, Persegres Gresik United, dengan skor 7-1 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (30/9/2017), membuahkan catatan tersendiri.

Catatan delapan gol yang berhasil dibuat pada laga itu menjadi pertandingan dengan jumlah gol terbanyak di Liga 1 sejauh pekan ke-27.

Tujuh gol yang berhasil dilesakkan Persela ke gawang Laskar Joko Samudro diciptakan oleh empat pemain berbeda.

Keempat pemain itu, antara lain Samsul Arif (2', 44', 62'), Sandi Septian (35', 67'), Jose Coelho (60'), dan Eka Ramdani (89').

Sementara itu, tim tamu Persegres Gresik United hanya mampu membuat gol hiburan melalui Arga Permana (90+2').

Sejatinya, selain laga Persela Lamongan versus Persegres, laga pekan ke-9 terlebih dahulu menciptakan drama delapan gol.

Seperti diketahui, pertemuan antara Mitra Kukar kontra PS TNI yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, berakhir dengan skor 5-3.

Tim Naga Mekes yang saat itu bermain di hadapan ribuan pendukungnya tampil begitu digdaya dengan menumbangkan The Army.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X