Timnas Indonesia Didominasi Pemain Bali United, Irfan Bachdim Yakin Tumbangkan Timnas Kamboja

By Muhammad Robbani - Senin, 2 Oktober 2017 | 21:35 WIB
Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, memberikan keterangan kepada awak media di sesi latihan perdana Timnas Senior Indonesia, Senin (2/10/2017) di Stadion Patriot
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, memberikan keterangan kepada awak media di sesi latihan perdana Timnas Senior Indonesia, Senin (2/10/2017) di Stadion Patriot

Penggawa Bali United Irfan Bachdim jadi salah satu pemain yang dipanggil timnas Indonesia, untuk menghadapi timnas Kamboja, Rabu (4/10/2017).

Irfan mengaku senang dapat panggilan dari pelatih Luis Milla lagi, terlebih banyak rekannya dari Bali United yang juga dipanggil.

Bali United menyumbang pemain paling banyak yakni lima pemain dari total 20 pemain yang dipanggil.

Mereka adalah, Irfan Bachdim, Muhammad Taufik, Fadhil Sausu, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin.


"Saya senang dengan latihan hari ini tidak terlalu berat dan juga banyak pemain baru. Apalagi banyak juga pemain Bali United juga disini," kata Irfan Bachdim seusai sesi latihan hari pertama, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (2/10/2017).

Irfan menjelaskan, dia dan rekan-rekannya sudah mengetahui kualitas lawan dan siap untuk menghadapi Kamboja.

"Kami sudah tahu kualitas timnas Kamboja. Kami sendiri sudah pernah hadapi mereka dan main bagus saat U-23 main disana."

"Sekarang kami punya pemain berbeda, kami harus siap lawan Kamboja. Saya yakin menang," tuturnya yakin.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X