Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Harapan Ilham Udin

By Muhammad Robbani - Senin, 2 Oktober 2017 | 21:59 WIB
Aksi Ilham Udin Armaiyn di sesi latihan perdana Timnas Senior Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (2/10/2017) malam WIB
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Aksi Ilham Udin Armaiyn di sesi latihan perdana Timnas Senior Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (2/10/2017) malam WIB

Pemain debutan timnas Indonesia, Ilham Udin Armaiyn, sangat bangga bisa dipanggil pelatih Luis Milla untuk melakoni laga persahabatan laga persahabatan melawan timnas Kamboja, Rabu (4/10/2017).

Ilham jadi salah satu pemain baru yang dipanggil bersama Fadil Sausu, Muhammad Taufik, dan Awan Setho.

Khusus untuk Taufik, dia sudah pernah membela Pasukan Garuda di gelaran Piala AFF 2012.

"Saya senang bisa dipanggil timnas, semoga saya bisa dipercaya dengan Luis Milla," kata Ilham Udin, selepas latihan perdana timnas di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (2/10/2017).


"Saya senang bisa bergabung dengan pemain-pemain hebat. Saya rasa Milla adalah pelatih modern. Semoga saya bisa banyak belajar dari dia," katanya menambahkan.

Ilham dipanggil berkat ketajamannya di Liga 1 bersama Bhayangkara FC akhir-akhir ini.

Dari 24 laga yang dia mainkan bersama Bhayangkara, Ilham sanggup menyumbang sembilan gol.

Sumbangan gol dari mantan penggawa timnas U-19 Indonesia itu membantu Bhayangkara puncaki klasemen sementara Liga 1.

Ilham Udin sendiri akan menggantikan peran penyerang senior sekaligus kapten Boaz Solossa yang tidak dipanggil pada kesempatan kali ini.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X