Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Kamboja, Indra Sjafri Akan Tunjukkan Karakter Permainan Timnas U-19

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:28 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, bersama dengan Pelatih Kamboja, Kazunori Inoue, menghadiri konferensi pers di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, bersama dengan Pelatih Kamboja, Kazunori Inoue, menghadiri konferensi pers di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017)

Timnas U-19 Indonesia akan beruji coba melawan Timnas U-19 Kamboja dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengatakan dalam laga tersebut akan memperlihatkan karakter permainan dari skuat berjulukan Garuda Nusantara tersebut.

Ini untuk pertama kalinya Timnas U-19 bertemu dengan Kamboja U-19.

Sebelumnya di ajang Piala AFF U-18 yang berlangsung di Myanmar beberapa waktu lalu, kedua negara itu berbeda grup.

Mantan pelatih Bali United itu juga berharap agar masyarakat Indonesia bisa secara langsung menyaksikan permainan dari timnas U-19.

(Baca Juga: 15 Catatan Penting dari Pekan ke-27 Liga 1, Bhayangkara FC Digdaya atas Bali United)

Sebelumnya masyarakat Indonesia terkagum-kagum melihat aksi dari Egy Maulana Vikri dkk di Piala AFF U-18 yang keluar sebagai peringkat ketiga terbaik.

"Ini pertandingan kedua tim yang belum pernah bertemu. Saya harap masyarakat Indonesia bisa melihat real permainan U-19 secara langsung di Stadion Patriot untuk melihat terkini permainan dari U-19," kata Indra saat sesi jumpa pers di Hotel Aston, Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Lebih lanjut Indra mengatakan pertandingan uji coba melawan Kamboja bukan hanya mencari kemenangan saja.

Sebab, di dalam sebuah pertandingan bisa menjadi evaluasi ke depannya dari segi permainan timnas U-19.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X