Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Timnas Kamboja Puji Cara Luis Milla Didik Marinus Wanewar yang Tak Senonoh di SEA Games 2017

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 3 Oktober 2017 | 15:51 WIB
Aksi pemain Timnas U-22 Indonesia Marinus Mariyanto Wanewar ketika bertanding melawan Kamboja di SEA Games 2017.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi pemain Timnas U-22 Indonesia Marinus Mariyanto Wanewar ketika bertanding melawan Kamboja di SEA Games 2017.

Pelatih Kamboja Leonardo Vitorino mengaku sangat bangga kepada Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Kebanggaan itu diutarakan Vitorino karena Luis Milla memperlihatkan diri sebagai pelatih yang sangat berkualitas dalam membangun karakter anak-anak asuhnya.

Di mata Leonardo, Luis Milla adalah sosok pelatih yang tegas ketika ada salah satu pemainnya, yakni Marinus Maryanto Wanewar, sempat memperlihatkan gestur tubuh aneh kepada pemain Kamboja.

Insiden Marinus, yang menjadi viral dengan tudingan bergestur perlihatkan alat kelamin, terjadi dalam laga babak penyisihan Grup B SEA Games 2017.


Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla (dua dari kiri) berfoto dengan Pelatih Kamboja Leonardo Vitorino (dua dari kanan) di Hotel Aston, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2017)(MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID)

Saat itu, Luis Milla langsung meminta maaf kepada semua pemain Kamboja akibat kejadian yang seharusnya tidak perlu terjadi.

Lujis Milla juga kembali menyampaikan permintaan maaf kembali kepada semua pemain dan pelatih Kamboja jelang kedua tim itu bertemu dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

(Baca Juga: Ingat Tragedi Saat Hadapi Kamboja di SEA Games 2017, Luis Milla Minta Maaf)

Menurut Leonardo, Luis Milla seharusnya tidak perlu meminta maaf kembali karena kejadian yang sudah lewat itu sudah dilupakannya.

"Saya rasa coach Milla tidak perlu meminta maaf lagi."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.