Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kunjungi Korban Bencana Gunung Agung, Ini Kata Widodo Cahyono Putro

By Adif Setiyoko - Selasa, 3 Oktober 2017 | 18:34 WIB
Bintang Bali United Sylvano Comvalius (paling kanan belakang) berpose bersama rekan-rekannya sebelum kick-off Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (29/9/2017) malam WIB.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Bintang Bali United Sylvano Comvalius (paling kanan belakang) berpose bersama rekan-rekannya sebelum kick-off Liga 1 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (29/9/2017) malam WIB.

Bali United hadir untuk melihat pengungsi bencana Gunung Agung di Gor Suweca Pura, Klungkung, Senin (2/10/2017).

Rombongan yang terdiri dari pemain, tim pelatih, official serta sponsor ini tak hanya memberi sumbangan logistik dan merchandise, namun juga memberi dukungan secara moril terhadap para korban bencana.

Tim Bali United mengajak anak-anak korban bencana untuk bermain sepak bola di lapangan yang terletak di sektiar tempat pengungsian.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sangat tersentuh saat menyaksikan kondisi para pengungsi.

"Pastinya saya pribadi sangat merasa sedih melihat kondisi para pengungsi saat ini," ungkapnya.

"Selain kondisi mereka, saya juga khawatir dengan kondisi pekerjaan mereka yang tidak bisa berjalan seperti biasa," ujarnya.

"Tadi saya sempat berbincang dengan mereka yang bermata pencahariaan sebagai peternak," tambahnya.

Coach Widodo juga berharap agar para pengungsi bisa cepat kembali seperti normal.

"Tentu kami berdoa agar musibah ini cepat berlalu agar pengungsi juga bisa cepat kembali menjalni aktifitasnya masing-masing seperti biasa lagi." pungkasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X