Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sylvano Comvalius Puas Torehan Golnya Melebihi Target Pribadi

By Muhammad Robbani - Rabu, 4 Oktober 2017 | 18:33 WIB
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius,  berpose setelah menjalani sesi wawancara dengan SuperBall.id dan BolaSport.com, Kamis (28/9/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, berpose setelah menjalani sesi wawancara dengan SuperBall.id dan BolaSport.com, Kamis (28/9/2017).

Penyerang asing Bali United, Sylvano Comvalius sangat puas bisa mencetak banyak gol di Liga 1 musim ini.

Dia mengaku tak pernah membayangkan bisa mencetak 28 gol seperti yang sudah dia sumbang untuk Bali United sejauh ini.

Sejak pertama kali kedatangannya ke Bali United, Comvalius mengaku hanya menargetkan untuk mencetak 10-15 gol saja.

"Pertama-tama saya hanya ingin tetap fit dan sehat, itu yang paling penting. Target klub minimal akhiri musim di 10 besar dan sebisa mungkin di lima besar."

"Klub ini punya ambisi, tapi tak pernah ada tekanan untuk menjadi juara. Saya juga tak membebankan diri sendiri terlalu berat karena hanya ingin menikmati sepak bola," kata Comvalius kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

Sempat kesulitan di pertandingan-pertandingan awal, Comvalius mengaku selalu menikmati setiap momen bersama Bali United.

Itulah yang dianggap pemain Belanda berdarah Suriname menjadi kunci suksesnya menjadi top scorer sementara Liga 1.

"Saya menikmati segalanya sejak hari pertama. Saya juga yakin bisa mencetak gol untuk tim. Harapan saya bisa mencetak 10-15 gol."

"Target gol itu rasanya sudah bagus di musim pertama. Namun kenyataannya saya sudah hampir mencetak dua kali lipat dari target. Saya merasa tim ini bagus sekali," katanya.

Pemain berusia 30 tahun itu, saat ini unggul jauh soal raihan gol di jajaran pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan mencetak 28 gol dari 27 kali bertanding.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X