Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyerang Asing Andalan Persib Bandung Alami Cedera

By Fifi Nofita - Rabu, 4 Oktober 2017 | 19:15 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'Douassel (kiri) berlatih terpisah ditemani official tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pemain anyar Persib Bandung, Ezechiel Aliadjim N'Douassel (kiri) berlatih terpisah ditemani official tim di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

 Penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, berlatih terpisah dari rekan-rekannya pada sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (4/10/2017) sore.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani pemain asal Chad ini mengalami cedera di bagian kaki kirinya.

Meski begitu pihaknya sudah memberikan program dan diharapkan dia bisa kembali berlatih secara normal dalam waktu dekat.

"Ezechiel ada masalah sedikit di bagian angkel kiri. Semoga bukan cedera serius. Hari ini memang latihan terpisah di fisioterapi dan mudah-muadahan besok bisa gabung," jelas Rafi di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (4/10/2017).

Rafi menuturkan, cedera Ezechiel ini didapat saat laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

Namun, pemain yang menggunakan nomor punggung 70 ini baru merasakannya setelah pertandingan usai.

"Selesai pertandingan terakhir gak ada apa-apa. Ada rasa nyeri di mata kaki luar kaki kirinya. Dia ingat pas pertandingan diganjal oleh pemain lawan. Mudah-mudahan bukan cedera serius," ucapnya.

Saat ini, Persib sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan kandang Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X