Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiga Kesalahan yang Membuat Kamboja Kalah dari Timnas U-19 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 4 Oktober 2017 | 22:00 WIB
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikelilingin para pemain Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikelilingin para pemain Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017).

 Timnas U-19 Kamboja menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari timnas U-19 Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Menurut kapten Kamboja, Teat Kimheng, setidaknya ada tiga kesalahan yang membuat timnya kalah dari timnas U-19.

Alasan pertama yang disampaikan oleh Teat Kimheng adalah kurangnya komunikasi antar pemain Kamboja sehingga tidak bisa untuk mengintrol bola.

Menurutnya para pemain timnas U-19 sangat mudah memasuki pertahanan Kamboja selama pertandingan.

Pemain bernomor punggung 8 itu juga mengatakan timnya sering salah passing. Hal itu yang sangat mudah bagi timnas U-19 mendapatkan bola dari para pemain Kamboja.

"Hari ini kami melakukan banyak kesalahan, mulai dari passing, mengontrol bola, hingga penyelesaian akhir," kata Teat Kimheng.

Kekalahan ini menjadi modal bagi para pemain Kamboja untuk melakukan evaluasi ke depannya.

Terlebih Kamboja U-19 akan menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G yang berlangsung pada 24-28 Oktober melawan Tiongkok, Filipina, dan Myanmar.

"Kesalahan-kesalahan ini bisa menjadi pelajaran bagi kami ke depannya untuk lebih baik lagi," ucap Teat Kimheng.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X