Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cari Pengganti Tijani Belaid, Sriwijaya FC Tunggu Airlangga Sucipto

By Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:11 WIB
Striker Sriwijaya FC, Airlangga Sutjipto (depan) melompat menghindari pemain Perseru, Franklin Rumbiak dalam laga TSC di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Yapen, Minggu (20/11/2016) sore.
Dok. PT GTS
Striker Sriwijaya FC, Airlangga Sutjipto (depan) melompat menghindari pemain Perseru, Franklin Rumbiak dalam laga TSC di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Yapen, Minggu (20/11/2016) sore.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan harus berpikir keras mencari pengganti Tijani Belaid yang absen saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu (7/10/2017) di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang.

Hilangnya marquee player Laskar Wong Kito tersebut diakui memang menyisakan masalah.

Mengingat Tijani belakangan mulai rajin menyumbang asis dan mengkreasi peluang bagi lini depan SFC.

Beberapa nama seperti Rachmad Hidayat, Nur Iskandar atau Manda Cingi disebut akan dicoba untuk mengisi peran penyerang lubang di belakang Alberto Goncalves nantinya.

Kembalinya Airlangga Sucipto juga diakui memberikan opsi lain dan akan dimaksimalkan saat laga penting melawan Macan Kemayoran nantinya.

Apalagi belakangan SFC punya masalah dengan produktifitas gol walau hampir di setiap pertandingan mencatat sejumlah peluang emas.

Seperti saat laga terakhir melawan Mitra Kukar (30/9/2017) kemarin, setidaknya ada 4 peluang SFC yang harus terbuang percuma dan gagal membuakan gol.

Hartono sendiri mengaku masih akan menunggu kondisi terakhir penyerang yang akrab disapa Ronggo itu sebelum memastikan akan menurunkannya saat kontra Persija nanti.

“Finishing kita memang sedikit bermasalah, karena kemarin seharusnya bisa mencetak gol lebih dulu karena peluangnya memang banyak."

"Tetapi kadang-kadang mungkin di sepakbola kita juga butuh yang namanya keberuntungan dan itu ada di diri Ronggo,” ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : sumsel.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X