Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Bawa 18 Pemain Terbaiknya untuk Hadapi Bali United

By Ovan Setiawan - Kamis, 5 Oktober 2017 | 21:39 WIB
Gelandang Arema, Esteban Vizcarra, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Persija dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (24/09/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Arema, Esteban Vizcarra, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Persija dalam laga pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (24/09/2017) sore.

Arema FC mempersiapkan tim terbaik jelang pertandingan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada (8/9/2017).

Dalam lawatan tersebut, tim berjulukan Singo Edan itu membawa 18 pemain.

Dibandingkan dengan laga tandang sebelumnya saat berhadapan dengan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, kali ini kekuatan Arema FC cenderung lebih lengkap.

Namun, mereka masih tanpa gelandang Ahmet Atayev karena akumulasi kartu dan memilih bergabung bersama Timnas Turkmenistan

Lalu, Arema masih tanpa Kurnia Meiga (masih sakit), dan Bagas Adi Nugroho (masih dalam tahap pemulihan cedera).

Arema akan kembali diperkuat oleh pemain-pemain pilar yang pada laga sebelumnya absen, yakni Syaiful Indra Cahya, Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales, dan Esteban Vizcarra.

"Ke Bali kita membawa 18 pemain, ada beberapa pemain yang sebelumnya absen nanti bisa diturunkan, harapannya ini bisa memberikan dampak positif saat melawan Bali United, " ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Tanpa beberapa pemain pilar tersebut Arema FC sebelumnya harus kalah dari tuan rumah Perseru Serui dengan skor 2-0, menghadapi tim yang jauh lebih berat jelas membuat Arema FC butuh darah segar, apalagi Bali United sejauh ini merupakan tim yang konsisten dengan jumlah produktivitas gol yang cukup banyak yakni 58 gol.

"Kita tetap optimistis, saya tekankan kepada pemain untuk tidak mudah menyerah," sambung Joko.

Arema FC direncanakan bertolak meninggalkan Malang pada Jumat pagi (6/10/2017), mereka ke Bali melalui bandara Juanda, Surabaya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X