Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berseragam Bali United Jadi Momen Terbaik Sylvano Comvalius

By Muhammad Robbani - Jumat, 6 Oktober 2017 | 13:32 WIB
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius,  berpose setelah menjalani sesi wawancara dengan SuperBall.id dan BolaSport.com, Kamis (28/9/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, berpose setelah menjalani sesi wawancara dengan SuperBall.id dan BolaSport.com, Kamis (28/9/2017).

Penyerang asing Bali United, Sylvano Comvalius, mengakui bahwa musim ini menjadi yang terbaik dalam karier sepak bolanya.

Comvalius tengah on-fire dengan puncaki daftar top scorer sementara Liga 1 dengan gelontoran 28 gol yang dicetaknya dari 27 kali bertanding bersama Bali United.

Dari catatan Soccerway, jumlah gol paling banyak yang bisa dicetak Comvalius sebelum gabung ke Bali United adalah 15 gol.

Itu terjadi pada musim 2009/10 saat pemain asal Belanda itu memperkuat Birkirkara, yang merupakan peserta Liga Malta.

Ini mungkin salah satu yang terbaik dalam karier saya. Usia sudah 30 tahun ini adalah usia emas," kata Comvalius kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

"Seorang pemain akan memanfaatkan semua pengalaman yang didapat dari apa yang kami pelajari sewaktu muda."

"Semua pengalamannya. Sekarang saya sudah dikenal orang dan itu bagus," katanya menambahkan.

Pemain berusia 30 tahun itu pun memungkiri performa bagusnya berkat kehadiran tiga rekannya dalam tim yang juga mempunyai darah Belanda seperti dirinya.

Mereka adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Nick van der Velden.


Perayaan gol dari para pemain Bali United, Stefano Lilipaly, Nick van der Velden, Sylvano Comvalius, dan Irfan Bachdim,, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X